Mesin Kopi Faema | Harga Alat Kopi Espresso Faema Terbaru | Almergo

FAEMA: Fabbrica Apparecchiature Elettromeccaniche e Affini

Mesin Kopi Faema – Pada 1950-an, Faema mulai dengan boiler horisontal, mesin tuas piston, yang merupakan ciri khas waktu itu. [Kutipan diperlukan] Namun, pada tahun 1961, Faema merilis E61, mesin espresso yang memperkenalkan banyak ‘pengalaman pertama’ yang masih umum ditemukan di sebagian besar mesin espresso. Yang paling signifikan adalah pengiriman air bertekanan melalui pompa mekanik di sekitar 9 bar (130,5 pon per inci persegi), menggantikan desain tuas piston tahun 1950.

Faema menghindari masalah menjalankan air panas melalui pompa, dengan mengalirkan air dingin melalui pompa, melalui tabung penukar panas melalui ketel uap untuk memanaskan air, sebelum memasuki blok difusi dan melalui kopi bubuk untuk membuat espresso.Fema juga memperkenalkan kepala grup baru yang tetap hangat dengan bersirkulasi. air dari boiler melalui grouphead dalam sirkuit thermosyphon. Grouphead diaktifkan oleh tuas, yang ketika sebagian terbuka, memungkinkan pelepasan tekanan yang dibuat dari muni Tekanan itu merendam kopi dengan air bersuhu tinggi, memungkinkan ekstraksi lebih halus. Ketika tuas terangkat penuh, pompa diaktifkan dan kopi diekstraksi dengan tekanan penuh.

Implikasi dari inovasi teknologi E61 adalah revolusioner, dan memungkinkan Faema untuk memperoleh pangsa pasar mesin espresso yang signifikan dalam beberapa tahun. [Rujukan?] Faema baru-baru ini memperkenalkan kembali model replika untuk penggunaan komersial.

Dampak lain dari E61 adalah di pasar mesin espresso rumah. Versi replika umum dari E61 grouphead, ditambah dengan boiler pertukaran panas telah dipopulerkan di Eropa, Amerika Utara, dan Australia. Sementara daya tarik estetika dari Grup E61 disebut sebagai alasan popularitasnya, grouphead yang dipasangkan dengan boiler penukar panas juga menciptakan level baru kualitas espresso rumah bagi konsumen.

SEJARAH DIUKIR DARI KEUNGGULAN MESIN KOPI FAEMA GROUP HEAD E61

Mengingat mesin espresso untuk latte, cappuccino, dan minuman kopi di rumah? Pernahkah Anda mendengar tentang manfaat dari E61 Group Heads tetapi tidak yakin dengan apa perangkat ini sebenarnya?

Mereka adalah salah satu dari unit kontrol utama yang sangat umum dalam mesin espresso jenis penukar panas (HX) dan juga ditampilkan dalam beberapa boiler ganda dan bahkan dalam beberapa sistem boiler / termoblok tunggal (Karena unit-unit kontrol ini pada awalnya dikembangkan untuk sistem HX, pertama-tama kita akan membahas bagaimana ini bekerja dalam hal jenis-jenis mesin ini dan kemudian kita akan membahas manfaat-manfaat dari Group Head E61 dalam hal jenis-jenis mesin espresso lainnya.

Why is it so special..

E61 adalah mesin kopi faema pertama yang menggunakan pompa volumetrik untuk memberi air tekanan ideal 9-atmosfer dan menjaga tekanan konstan selama seluruh proses ekstraksi, tidak seperti mesin tuas.

Bagaimana cara kerja E61?

Dinamai untuk tahun yang dipatenkan (1961, satu tahun Eclipse) oleh Faema, penukar panas E61 adalah sistem semi-otomatis yang mengelola proses ekstraksi. Karena, E61 sekarang tidak memiliki hak paten, ada beberapa pabrik pembuat minuman ini termasuk Gruppo Cimbali (Grup Cimbali) yang sekarang memiliki merek Faema dan VBM (Vibiemme) yang dulu memiliki merek Faema di sana awal tahun 1970-an.
Alat ini memungkinkan suhu yang stabil dan terkendali untuk menyeduh dan buih dengan cara yang cukup cepat dari mesin yang sama. Karena air untuk menyeduh espresso harus dijaga pada suhu sekitar 202 derajat F, dan susu membutuhkan suhu yang lebih tinggi untuk keperluan mengukus, ini dapat menyebabkan kesulitan.

Heat for Steaming

Karena bilik berada di bawah tekanan, suhu di mana uap diciptakan untuk susu buih sekitar 257 derajat F. Kesulitan sekarang adalah begitu suhu uap ideal tercapai, suhu air pada akhirnya akan naik lebih tinggi daripada suhu pembuatan bir yang ideal untuk kopi. Oleh karena itu, untuk menarik suntikan setelah susu berbusa, air harus diturunkan lagi ke suhu yang tepat tepat di atas 200 F.
Untuk mengatasi masalah ini, unit E61 memanfaatkan siraman air pendingin yang akan mengurangi suhu air di dalam untuk pembuatan bir yang ideal. Proses pendinginan ini akan efektif untuk banyak tarikan berturut-turut, tetapi jika alat duduk selama beberapa menit maka proses pendinginan akan diperlukan lagi.
Menarik Bidikan dengan E61 HX
Pre-Infusion dan E61 Brew Group. Aspek positif lain dari alat ini termasuk ruang pra-infus yang menawarkan ekstraksi berkualitas tinggi. Ruangan ini memberikan kesempatan bagi gilingan kopi untuk “mekar” dengan pertama-tama membiarkan air meresap dengan lembut ke dalam tanah halus yang direkatkan ke dalam keping. Proses pemekaran ini memungkinkan gas yang terperangkap untuk dibuang sebelum diseduh, memberikan ruang bagi air untuk terpapar secara luas ke tanah dan pada akhirnya menghasilkan rasa yang lebih kaya dan lebih penuh. Ruang pra-infus juga menciptakan tekanan yang membangun lebih lambat dan menghindari penyaluran dalam keping.
Setelah air mulai mengalir ke dalam cangkir, tuas ditekan ke bawah dan katup minuman terbuka penuh, memungkinkan air yang dipanaskan sempurna dipompa melalui keping selama sekitar 23 detik. Setelah proses ini selesai, tuas didorong ke bawah sepenuhnya untuk menutup katup dan memungkinkan portafilter dilepas. Pada titik ini, secangkir espresso sempurna Anda yang atasnya dengan “crema” atau busa cokelat muda, akan siap untuk ditambahkan susu kukus jika diinginkan.

MESIN ESPRESSO FAEMA TRADITIONAL

(1) TEOREMAFAEMA TEOREMA

Mesin Kopi Faema Terbaru A new colour and wood finishes, flexibility in water temperature regulation: this is the new version of Teorema


(2) FAEMA E71

Mesin Kopi FaemaBACKSIDE FAEMA E71