Mesin Kopi Kapsul Berkualitas

Mesin kopi dengan kapsul adalah alat yang sangat praktis. Mereka adalah produk yang memungkinkan Anda untuk menyiapkan kopi berkualitas baik, tanpa harus melakukan persiapan yang melelahkan seperti yang didedikasikan untuk mesin kopi espresso manual. Namun sebelum membeli, Anda perlu mengetahui fitur utama dari model yang dijual. Aspek pertama yang harus dipertimbangkan adalah yang bersifat logistik.

Beberapa produk membutuhkan ruang yang sangat besar dan rak yang stabil dan kokoh. Selain itu, keberadaan outlet listrik gratis harus diperiksa untuk menghindari gangguan pada peralatan kecil lainnya.

Setelah pemeriksaan awal ini, jumlah kopi yang akan diproduksi pada siang hari harus dinilai untuk menentukan kapasitas mesin yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Di antara kelebihan produk-produk ini, dibandingkan dengan model umum, tentu ada kesederhanaan penggunaan karena kopi tidak boleh diberi dosis, karena kapsul adalah satu porsi.

Operasi pembersihan dan pemeliharaan juga sangat mudah. Dengan menggunakan kain lembab sederhana, cipratan kopi di bagian luar bisa dihilangkan. Untuk membersihkan cangkir (yang harus dilakukan setiap kali setelah menyeduh kopi) bahkan satu bagian di bawah air mengalir dan pengeringan yang menyeluruh dengan kain sudah cukup. Perhatian khusus harus diberikan untuk membersihkan kompartemen kapsul yang harus dilakukan dengan alat dimatikan dan dengan kain kering.

Bagian tengah mesin kopi kapsul dapat terdiri dari plastik kaku dan aluminium. Kedua bahan memiliki kekhasan menjadi sangat tahan terhadap panas dan tidak memburuk seiring waktu. Di bagian bawah ada nampan tetes yang tidak bisa dilepas yang terbuat dari bahan yang sama dengan bodi pusat, ditutupi oleh kisi aluminium di mana gelas atau gelas plastik diletakkan.

Untuk menghilangkan batu kapur yang tersimpan di bagian bawah, pencucian khusus harus dilakukan dengan produk kerak. Beberapa model memiliki filter anti-batu kapur yang dapat dilepas dan solusi berbasis air dan cuka sangat efektif untuk pembersihan. Sistem pasokan air panas, berguna untuk produksi minuman bar lainnya, terdiri dari tombak tahan panas yang memungkinkan untuk beroperasi dengan aman sepenuhnya dan diaktifkan oleh kenop.

Mesin kopi dengan kapsul, tidak dimaksudkan untuk penggunaan profesional, memiliki pompa tekanan 9 bar, beberapa model jauh lebih kuat dan bahkan mencapai 19 bar.

Model porsi tunggal menyiapkan kopi espresso dengan menekan tombol stop & go yang dilapisi bahan non-slip dan memiliki LED bercahaya yang menunjukkan suhu air. Mereka juga dilengkapi dengan sistem kontrol untuk jumlah kopi dalam cangkir yang diaktifkan / dinonaktifkan secara manual.

Model yang lebih kompleks dilengkapi dengan tombol multi-fungsi yang memungkinkan Anda memilih program yang cocok untuk minuman yang akan disiapkan dan setelah mengeluarkannya mengeluarkan kapsul di luar atau mengirimkannya dalam wadah yang diposisikan di bagian bawah mesin. Model-model terbaru juga memancarkan sinyal akustik yang memperingatkan Anda ketika pengiriman selesai dan memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai jenis kapsul.

Salah satu keraguan yang menyebabkan kekhawatiran pembeli yang tertarik pada produk ini adalah konsumsi energi. Umumnya mereka yang minum banyak kopi lebih memilih untuk selalu meninggalkan mesin. Dengan cara ini, air di dalam tangki tidak dingin dan tidak perlu menunggu lama untuk minuman tersebut dikeluarkan. Untungnya tidak ada risiko menemukan kejutan yang tidak menyenangkan dalam tagihan karena konsumsi dalam mode siaga tidak berlebihan. Banyak model dilengkapi dengan sistem mati otomatis yang diaktifkan 30 menit setelah pengiriman terakhir.

Kopi dalam kapsul memiliki rasa yang berbeda dari kopi moka atau pembuat kopi listrik, karena casing yang mengandungnya tahan air, aromanya tidak tersebar dan disimpan di dalamnya. Untuk alasan ini, sebelum membelinya, lebih baik untuk meminta staf untuk membuat rasa yang memungkinkan Anda untuk memilih campuran yang mendekati selera pribadi Anda.

Setelah digunakan, tidak semua kapsul dapat didaur ulang walaupun bagian luarnya terbuat dari plastik atau aluminium. Biaya pembuangan sebenarnya tinggi. Sayangnya, dalam banyak kasus siklus hidup mereka berakhir dengan penggunaan yang mereka buat dan ditakdirkan untuk berakhir di tempat pembuangan sampah bersama dengan limbah tidak disortir lainnya.

Berapa biayanya? Untuk itu dari alat perlu menambahkan biaya kapsul yang spesifik untuk masing-masing model. Kita berbicara tentang sistem tertutup dan terbuka. Dan ini adalah faktor yang sangat penting yang dapat mempengaruhi pilihan

Leave a Reply