Grinder Kopi | Harga Mesin Giling Kopi Elektrik Terbaik | Almergo

banner grinder kopi

Grinder kopi yang kami sediakan terkategori menjadi 3 jenis model listrik professional, listrik rumahan (household) dan tipe grider kopi manual. Masing – masing kegunaan berdasarkan tempat dan kebutuhan. Pertanyaan pertama yang diajukan sebelum mendekati pembelian adalah: apa yang saya butuhkan? Grinder kopi jenis apa yang saya butuhkan? berapa kapasitas yang dibutuhkan.

Jika Anda seorang peminum berat dan memiliki mesin kopi berkualitas tinggi, masuk akal untuk fokus pada produk berkualitas tinggi profesional atau semi-profesional. Anda dapat berkonsultasi terkait dengan kebutuhan kepada kami, Anda selalu dapat menghubungi tim konsultan kami, atau bantuan teknisi kami memungkinkan Anda untuk dapat memaksimalkan kebutuhan grinder kopi Anda.

Grinder Kopi Professional

Grinder kopi professional merupakan jenis dengan kapasitas tertinggi (heavy duty)

On-Demand Automatic & Manual Grinder

Penggiling kopi dengan model Automatic Manual Dispenser, mesin yang ringkas dan linier, dengan desain modern dan menarik, karena Anda dapat memilih warna yang paling sesuai dengan ruangan Anda. Ini adalah mesin yang kami rekomendasikan cocok untuk menggiling kopi dengan 1 jenis beans (specialty coffee) , atau dalam hal apa pun untuk produksi volume rendah. Terbuat dari aluminium dan baja, tahan aus dari waktu ke waktu, memungkinkan Anda untuk menggiling hingga 1,5 kg kopi sehari. Untuk tipe automatic terdapat digital dosing untuk Anda memprogram 1 atau 2 dosis kopi

REKOMENDASI GRINDER AUTOMATIC - MANUAL ON DEMAND TERBAIKBROWSE ALL

Automatic & Manual Dispenser Grinder

Penggiling kopi model Automatic & Manual dispenser, mesin yang sangat baik, cocok untuk produksi besar dan pekerjaan tinggi – mesin ini mampu menghasilkan hingga 3,5 kg kopi sehari. Terbuat dari aluminium dan baja, tahan aus dari waktu ke waktu, jaminan nyata keandalan dan kepraktisan!

Browse Wishlist
Rp 16.000.000

Sistem Penggilingan pada Grinder Kopi

Sistem penggilingan dapat terdiri dari dua jenis, burr grinder merupakan sistem penggiling kopi dengan pisau berputar atau dengan penggiling, yang pada gilirannya dapat berbentuk kerucut atau datar. Mari kita lihat secara singkat perbedaannya.

  • Burr Grinder. merupakan sistem terbaik dan yang memungkinkan untuk mendapatkan bubuk yang paling seragam dan sesuai dengan pengaturan yang ditetapkan oleh mesin. Menghidupkan dengan kecepatan yang sangat lambat juga tidak mengubah rasa kopi menjadi kopi yang menghasilkan sedikit gesekan dan akibatnya panas.
  • Flat Mill. ini adalah sistem yang cukup luas. Ini tidak seefektif versi burr grinder, tetapi masih efektif dan penggiling kopi yang menggunakannya lebih murah.
  • Pisau Berputar. Pada model ini kehalusan bergantung pada seberapa lama proses itu sendiri. Jika kita menggiling selama beberapa detik, kita akan mendapatkan butiran yang sangat besar, apabila proses penggilingan diiarkan lebih lama kita akan mendapatkan bubuk yang lebih halus namun tidak konsisten, hasil yang diperoleh cenderung tidak seragam, tak hanya itu penggunaan pisau berkecepatan tinggi menghasilkan panas yang memanaskan biji kopi saat ditumbuk, sehingga berisiko untuk mengubah rasanya. Grinder kopi dengan mata pisau adalah tipikal penggiling kopi termurah.